NewsOlahraga
Trending

60 ‘Crosser’ Dunia Siap Bertanding di Palembang

Oleh: Alwi Alim

Wartamelayu.com, Palembang — Perhelatan Motocross Grand Prix (MXGP) di Palembang tinggal menghitung hari. Kini, para crosser dunia pun mulai memastikan hadir dan tampil dalam even motocross dunia tersebut.

“Ada 60 crosser dunia yang akan bertanding di Palembang,” kata Direktur Utama PT Arena Sirkuit Indonesia, Judiarto saat ditemui di Griya Agung Palembang, Senin malam (25/6).

Selain kedatangan crosser dunia. Nantinya, akan ada freestyler dunia yang akan tampil untuk unjuk kepiawaiannya dalam MXGP yang digelar 5 Juli hingga 7 Juli mendatang. Freestyler ini tiga orang yang berasal dari Kanada, Afrika Selatan dan Belgia.

Menurutnya, show dari freestyler ini sangat ditunggu bagi para penonton sebagai penghibur disela kompetisi para crosser dunia maupun nasional.

“Nantinya juga akan ada Kejurnas memperebutkan piala Gubernur Sumsel yang diikuti 150 crosser nasional di Indonesia,” ujarnya.

Untuk harga tiket terbagi beberapa klas yakni klas festival hanya seharga Rp 100 ribu. Dimana, para penonton akan berdiri menyaksikan para crosser bertanding.
Kemudian, untuk klas tribun seharga Rp 400 ribu dengan jumlah tiket sebanyak 2.500 tiket hingga 3.000 tiket. Nantinya, di klas ini para penonton dapat duduk di tribun penonton.

Kemudian, kata dia, untuk klas VIP dibanderol dengan harga Rp 1 juta dengan ketersediaan tiket hanya 300 tiket. Di klas ini para penonton akan diberikan fasilitas makan dan minum saat menonton MXGP.

Terakhir klas VVIP yakni seharga Rp 1,5 juta. Untuk kelas VVIP ini, para penonton akan menyaksikan crosser bertanding langsung dari hotel dengan komposisi suara yang menggelegar.

Selain itu, pihaknya juga akan menyediakan tiket paddock pas. Dengan tiket ini penonton tersebut dapat memiliki akses untuk melihat langsung para crosser bahkan dapat meminta tandatangan langsung para crosser.

“Untuk pembeliannya dapat dilakukan langsung secara online melalui sponsor utama yakni tiket.com,” katanya. (RAP)

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close