Tekno

Acer Perkenalkan ConceptD untuk Kreator di Palembang

 

Oleh: Rio AP

Wartamelayu.com, Palembang — Kabar gembira bagi anak muda peminat industri kreatif di ibu kota Sumatera Selatan, yakni Palembang. Acer Indonesia memperkenalkan untuk pertama kalinya lini produk terbaru yakni ConceptD series bagi para kreator di kota yang terkenal dengan ikon jembatan Ampera ini.

Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang, mengatakan kehadiran lini terbaru yang dirancang untuk kreator, Acer mengharapkan para kreator di Palembang menjadi lebih kreatif. Menurut dia, kehadiran ConceptD ini merupakan solusi para kreator dalam menghasilkan ide-ide baru.

Baca Juga

Laptop Tipis Swift 3 Dibandrol Rp6 Jutaan di Acer Day Tahun Ini

Beli Laptop Acer Berhadiah Liburan ke Korea Selatan

“Banyak sekali pekerja-pekerja kreatif yang memerlukan perangkat yang luar biasa. Makanya Acer menghadirkan ConceptD, lini terbaru yang dirancang untuk para kreator,” ujar Herbet saat kampanye Acer Day 2019 beberapa waktu lalu di Kota Palembang.

ConceptD ini, kata Herbet, memiliki keunggulan akurasi warna yang lebih tinggi mendekati aslinya untuk mendukung kreatifitas para kreator. Bukan itu saja, lanjut Herbet, laptop ini juga digadang-gadang mempunyai layar dengan warna unggulan, sehingga hasilnya sama dengan apa yang sudah dibuat.

Tidak hanya itu, menurut dia, performa mulus dan kuat laptop mendukung para kreator mengerjakan pekerjaan mereka dengan cepat tanpa hambatan lho.

“ConceptD menampilkan prosesor mobile Intel Core generasi terbaru dan dukungan graphic card mumpuni, ConceptD juga memiliki kekuatan dan kinerja untuk menjalankan berbagai aplikasi kreatif secara bersamaan dengan lancar tanpa hambatan,” kata Herbet.

Dengan desain yang tak lekang oleh waktu sesuai untuk kalangan kreatif, ia menyebut, pemprosesan tanpa suara setenang 40 dB, serta tampilan yang sangat baik, membuat ConceptD ini menghadirkan pengalaman berbeda dengan kompetitor.

Laptop ConceptD, kata Herbet, menampilkan akurasi warna yang lebih tinggi dengan 100 persen adobe®️ RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5 yang menjamin output tampulan lebih memukau dengan akurasi warna dan ketajaman gambar yang amat baik.

Untuk spesifikasi Acer ConceptD series, Laptop Acer ConceptD 5 mempunyai prosesor Intel Core i7-8705G sudah termasuk dalam Windows 10 Pro. Memiliki kapasitas RAM 16GB, AMD Radeon RX Vega M GL (4GB), serta layar 15,6 IPS Ultra HD (3840 × 2160). Harganya mulai dari Rp29.999.000.

Selanjutnya, ConceptD 7 memiliki prosesor Intel Core i7-9750H, termasuk Windows 10 Pro dengan kapasitas RAM DDR4 16GB untuk membantu performa agar lebih tangguh. Kemudian, lanjutnya, ConceptD 7 mempunyai NVIDIA RTX 2080 Max-Q Design dan 8GB GDDR6 VRAM, serta teknologi gelombang suara Audio Maxx. Harga perangkat ini mulai dari Rp49.999.000.

Penawaran Istimewa di Acer Day:

Swift 3

Laptop Acer Swift 3. Foto: acerid.com

Selain memperkenalkan ConceptD, beberapa penawaran yang dihadirkan Acer dalam Acer Day tahun ini di antaranya pembelian laptop Swift 3 dengan cashback Rp500.000. Khusus untuk varian Swift 3 (SF314-41), selain cashback juga akan mendapatkan printer Canon PIXMA.

Swift 3 merupakan lini laptop tipis dari Acer yang ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan laptop tipis dengan desain stylish. Swift 3 hadir dalam tiga varian Swift 3 Air, Swift 3 Infinity dan Swift 3 Acer Day Edition.

“Selama periode Acer Day, seluruh pembelian Swift 3 mendapatkan penawaran cashback setengah juta,” kata dia.

Khusus varian Swift 3 (SF314-41), selain cashback senilai Rp500 ribu, pelanggan juga mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit printer Canon PIXMA. Varian laptop tipis ini bisa didapat dengan harga Rp6.499.000 setelah cashback.

Laptop Gaming Nitro 5 (AN515-52)

Laptop Gaming Nitro 5. Foto: acerid.com

Nitro 5 merupakan lini laptop gaming yang ditujukan untuk segmen casual gamer, dihadirkan dalam berbagai varian prosesor dan kartu grafis. Nitro 5 merupakan the best in class secara performa dan harga.

Untuk para gamers, pada Acer Day ini turut ditawarkan Nitro 5 hadir dengan spesifikasi yang didesain khusus untuk pasar Indonesia dan ditawarkan dengan harga spesial mulai dari Rp11 jutaan, ditambah cashback hingga Rp1 juta dan free Nitro mouse.

“Sebagai wujud apresiasi kami juga kepada peIanggan melalui Acer Day, pelanggan bisa memiliki laptop idaman dengan penawaran terbaik sekaligus berkesempatan memenangkan 2.222 fun prize. Salah satunya dengan program Acer Point Reward bisa mendapatkan kesempatan untuk jalan-jalan ke Korea untuk 2 pemenang,” kata Herbet.

Selain itu, kata dia, dari jumlah 2.222 (selain termasuk 2 paket liburan ke Korea) hadiah seru lainnya yang menanti para pelanggan yakni tersedia 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator gaming headset, dan 2000 nitro backpack.

“Untuk setiap pembelian laptop selama periode Acer Day yakni mulai 18 Juli sampai 30 September 2019, pembeli juga akan mendapatkan garansi resmi selama tiga tahun,” ucap Herbet.

Dia menjelaskan, semua apresiasi penuh yang diberikan kepada para pelanggan melalui berbagai penawaran spektakuler yang dihadirkan melalui campaign Acer Day yang #XtraFun dan #XtraCool di Indonesia merupakan rangkaian anniversary Acer di Tanah Air ke-20 tahun.

Pada Acer Day tahun ini, lanjutnya, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran istimewa itu dalam setiap pembelian lini produk consumers Acer selama periode Acer Day dengan cara melakukan registrasi melalui website Acer Day di www.acerid/acer-day.

“Pastinya pelanggan yang telah memenuhi syarat akan berkesempatan mengikuti semua program pengumpulan poin reward berhadiah dan memenangkan 2222 hadiah menarik lainnya itu,” tutur Herbet.

Di akhir acara, kembali diingatkan untuk pelanggan untuk informasi lebih lanjut mengenai Acer Day, silahkan kunjungi: www.acerid.com/acer-day. Ikuti kemeriahan Acer Day 2019 dengan mengikuti hashtag #AcerDay2019 di media sosial Acer Indonesia. (RAP)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close