Tekno

Ada Jaket Denim Berteknologi Canggih, Apa Kelebihannya?

Oleh: Anisa Tri K

Wartamelayu.com, Jakarta – Apa jadinya jika fesyen bertemu teknologi? Jawabanya adalah jaket denim yang dapat menjawab panggilan telepon dan mengontrol musik.

Ya, teknologi ini merupakan hasil kolaborasi Levi’s dan Google. Mereka memperkenalkan versi kedua jaket pintar bernama Jacquard setelah yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2017 lalu.

Dengan tab kecil yang ada di dalam lengan, memungkinkan Anda untuk menggunakan jaket layaknya touch pad. Anda dapat menjawab panggilan telepon, mengontrol musik, dan mendapatkan petunjuk arah hanya dengan menggunakan gerakan tangan, seperti dilansir business insider, Minggu (20/10).

Merek denim yang berbasis di San Francisco ini telah bekerja sama dengan platform Jacquard Google untuk membuat jaket yang bisa mendukung teknologi.

Levi’s akan mengintegrasikan teknologi Google dalam jaket trucker klasik dan jaket trucker Sherpa. Ini bukan pertama kalinya platform Levi’s dan Google Jacquard bekerja bersama – keduanya menciptakan jaket denim pertama bersama-sama pada tahun 2017.

Yang membedakan adalah bahwa teknologi ini secara signifikan lebih ramping dan lebih kecil, sehingga hampir mustahil untuk mengatakan bahwa jaket itu “pintar.”

Jaket untuk pria dan wanita ini dibanderol dengan harga $ 198 (Rp 2,7 juta) untuk jaket trucker reguler dan $ 248 (Rp 3,5 juta) untuk versi Sherpa. (Rap/*/Dry/INI Network)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close