NasionalNews

Ani Yudhoyono Tutup Usia

 

Oleh: Prima Prabowo/Anisa Tri Kusuma

Wartamelayu.com, Jakarta — Setelah menjalani perawatan di National University Hospital di Singapura, mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono tutup usia pada Sabtu (1/6) pukul 11.50 waktu Singapura. Ani meninggal di usianya yang ke 66 tahun, 1 bulan 5 hari menjelang usia 67 tahun.

Kondisi istri Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang sudah dirawat sejak Februari 2019 ini dikabarkan terus menurun di hari-hari terakhir menjalani perawatan di ruang ICU, sebelum akhirnya meninggal siang ini.

Kabar meninggalnya istri dari Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono tersebut disampaikan oleh Juru Bicara Kogasma Demokrat Tomi Satryatomo sebagaimana dikutip oleh ANTARA.

Hingga pukul 11.28 WIB belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga maupun dari pihak rumah sakit tempat Ani Yudhoyono dirawat.

Sampai saat ini, jenazah Ani Yudhoyono masih berada di rumah sakit National University Hospital Singapura, belum ada informasi lebih lanjut, kapan jenazah akan dibawa pulang ke Tanah Air.

Seperti yang diketahui, Ani Yudhoyono telah dirawat di Singapura sejak Sabtu 9 Februari 2019,akibat sakit kanker darah. Ucapan berbela sungkawa, #SelamatJalanBuAni menjadi trending topik twitter. Para warganet mengucapkan berbela sungkawa kepada mantan Ibu Negara yang memiliki kegemaran fotografi tersebut. (RAP/DRY/IMA/INI-Network)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close