Lifestyle

Ariel Pastikan Kini NOAH Tanpa Uki

Oleh: Anisa Tri K

Wartamelayu.com, Jakarta — Terhitung sejak awal tahun, publik sering mendapati NOAH jarang tampil dalam formasi lengkap. Tiap manggung, NOAH hanya tampil bertiga, yakni Ariel (vokal), Lukman (gitar), dan David (keyboard). Sedangkan Uki selaku gitaris jarang menampakkan diri. Hal ini menimbulkan spekulasi jika Uki keluar dari NOAH. Namun, Ariel dan personel lainnya tak kunjung memberi konfirmasi.

Namun pada akhirnya, Ariel NOAH sendiri yang angkat bicara mengenai kepergian Uki. Ia mengkonfirmasi jika formasi NOAH kini cuma bertiga.

“Sekarang iya (NOAH tinggal bertiga),” ujar Ariel NOAH, seperti dalam tayangan wawancaranya di saluran YouTube, Rabu (31/7).

Namun, dalam wawancara tersebut Ariel tidak menjelaskan alasan Uki keluar dari grup yang membesarkan namanya tersebut. Banyak yang menduga, jikq Uki keluar karena ingin mendalami agama.

Hal itu terlihat bahwa dalam beberapa kesempatan, Uki sering menghadiri kajian sunah bersama Ustaz Syafiq Riza Basalamah. Jika hal ini benar, maka Uki menyusul penggebuk drum NOAH terdahulu, Reza, yang juga mundur dari band karena alasan belajar agama. (RAP/PS/INI Network)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close