Tekno

Berikut Beberapa Keunggulan dari Ponsel Kamera 64MP

Oleh: Anisa Tri K

Wartamelayu.com, Jakarta – The Realme XT mungkin terlihat seperti banyak ponsel Realme sebelumnya. Jangan salah, Realme adalah ponsel pertama yang mengusung Gorilla Glass 5 di depan dan belakang. Desain kaca yang melengkung, didukung kamera 64MP, terbungkus apik dalam pilihan warna gradien-Pearl Blue dan Pearl White menjadikan ponsel yang berbasis di India ini tidak bisa dianggap sebelah mata.

Melansir indiatoday, Senin (14/10) inilah beberapa keunggulan ponsel seharga Rp 15 999 (setara 3 juta rupiah).

  • Berbicara tentang desain, yang Realme XT lebih ringan daripada Realme X meskipun menawarkan desain kaca dan baterai yang sedikit lebih besar. XT juga mendukung perluasan penyimpanan melalui kartu microSD, yang tidak ditemukan pada Realme X.
  • Dengan 6,4-inch layar FHD + Super AMOLED Dewdrop menawarkan layar dengan warna yang jelas, sudut pandang dan tingkat kecerahan yang baik.
  • The Realme XT dilengkapi dengan sertifikasi Widevine L1, yang berarti Anda akan dapat melakukan streaming konten pada platform seperti Netflix dan Prime video dalam resolusi HD tajam.
  • USP dari Realme XT adalah setup kamera Quad 64MP, yang merupakan yang pertama dalam segmennya. Bahkan, tidak ada telepon lain sekarang yang menawarkan kamera Quad 64MP setup di India, yang memberikan Realme XT tepi atas persaingan. Realme menggunakan Samsung 64-megapixel GW1 sensor untuk kamera utama, yang menawarkan rinci, foto resolusi tinggi di siang hari.
  • Sistem kamera pada Realme XT juga serbaguna karena mencakup sensor Ultra Wide-Angle 8 megapiksel, lensa makro 2 megapiksel, dan sensor kedalaman 2 megapiksel. Ini adalah kombinasi yang baik dari sensor untuk memiliki pada ponsel karena membebaskan Anda untuk menangkap foto melalui perspektif yang berbeda. Ada juga fitur seperti Chroma Boost, HDR, dan Nightscape untuk membantu Anda menangkap foto yang tampak lebih baik dalam sebagian besar kondisi pencahayaan.
  • Realme XT adalah powered by a 2.3 GHz Snapdragon 712 SoC yang dilengkapi dengan Adreno 616 GPU. Ini adalah prosesor yang sama menyalakan Realme 5 Pro juga, sehingga diharapkan kedua ponsel untuk memberikan kinerja yang sama. The Snapdragon 712 SoC cepat dan mulus mid-range chipset yang dapat menangani tugas sehari-hari dengan mudah. Ini juga merupakan prosesor yang bagus untuk game karena dapat menangani game grafis-intensif seperti PUBG dan Asphalt 9 dengan lancar bahkan pada pengaturan grafis tinggi.
  • Realme XT kapal dengan ColorOS 6 berdasarkan Android pie, yang mungkin merupakan fitur terbesar yang bisa menunda konsumen. ColorOS 6 hadir dengan banyak bloatware seperti aplikasi pra-instal yang dapat mengacaukan UI. Bahwa menjadi kata, ColorOS menawarkan animasi cepat yang membuat UI merasa lebih snappier daripada kebanyakan.
  • Relame XT dilengkapi dengan baterai 4, 000mAh, yang sedikit lebih besar dari baterai di dalam Realme X.
  • Dengan kapasitas charger cepat 20W, The Realme XT mampu mengisi perangkat dari nol sampai 100 persen di sekitar 80 menit.

Secara keseluruhan, Realme XT menawarkan banyak keunggulan jika dibandignkan dengan jenis ponsel di kelasnya. Ini adalah ponsel yang tampak premium dengan layar amoled yang sesuai dengan harganya. (Rap/*/Dry/INI Network)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close