Nusantara

Dua Bayinya Meninggal, Begini Kata Ibu yang Melahirkan Bayi Kembar 4

 

Oleh: Rio AP

Wartamelayu.com, Palembang — Dua dari bayi kembar 4 yang dilahirkan Kristina (29) di Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang, meninggal dunia. Kedua jenazah Stevia Purwanto dan Stevanus Puwanto pun telah dibawa ke kediaman mereka di kawasan Pulau Rimau, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Rabu (11/9).

Menanggapi hal itu, Kristina mengaku ikhlas atas meninggalnya dua anaknya tersebut. “Luar biasa dapat bayi kembar empat, tapi Tuhan berkehendak lain, jadi berusaha ikhlas. Kalau suami saya sudah di rumah tadi, karena hari ini mau dimakamkan,” ujar dia di RSMH Palembang.

Dikatakannya, bahwa sampai sekarang dia belum melihat anaknya, karena masih di rawat insentif di ruang neotanal intensive care unit (NICU).

Baca Juga

Dua dari Bayi Kembar 4 di Palembang Meninggal

Wanita asal Banyuasin Lahirkan Bayi Kembar 4 di RSMH

“Yang meninggal atas nama Stevia dan Stevanus, satu perempuan dan satu laki-laki, anak yang lahir ke dua dan keempat,” kata dia.

Ia menceritakan, kelahiran empat anak kembar hasil pernikahannya dengan sang suami, Yohanes Aprilianus Mahendra (31) telah diketahui pada usia delapan minggu saat dilakukan pengecekan kandungan. Mengetahui hal itu, dia sangat senang jika anak mereka ada empat.

“Ibu sama suami juga memang ingin anak kembar. Akhirnya dapat 4. Kami bersyukur, mohon doa, agar dua anak saya lagi bisa cepat sehat,” ujarnya. (RAP)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close