Lifestyle

Dua Film Animasi Ini Siap Tayang 2021

Oleh: Anisa Tri K

Wartamelayu.com, Jakarta – Perusahaan animasi raksasa, Universal studio dan DreamWorks Animation baru saja mengumumkan dua film animasi terbaru mereka yang akan dirilis pada tahun 2021 mendatang.

Seperti yang tertulis di laman Variety (9/10), animasi berjudul “Spirit Riding Free” dijadwalkan tayang pada 14 Mei 2021, dan judul “The Bad Guys” dijadwalkan pada 17 September 2021 mendatang.

Animasi ‘Spirit Riding Free’ merupakan film adaptasi dari serial televisi DreamWorks di Netflix, yang terinspirasi oleh film nominasi Oscar 2002 “Spirit: Stallion of the Cimarron”. Film ini menceritakan ikatan persahabatan antara seorang gadis dan kuda liarnya. Film ini disutradarai oleh Elaine Bogan, dan digarap oleh produser Karen Foster.

Sedangkan film “The Bad Guys” diadaptasi dari buku karya Aaron Blabey, yang berpusat pada seorang dalang perampok legendaris. Naskah film ditulis oleh Etan Cohen dan disutradarai oleh Pierre Perifel.

Selain itu, tersiar kabar jika DreamWorks juga telah merencanakan sekuel film “The Boss Baby 2” yang direncanakan tayang pada tahun 2021 mendatang.

Film ini menjadi sekuel dari film The Boss Baby tahun 2017 silam. Film keluarga ini berhasil meraup keuntungan sebesar USD528 juta atau setara Rp7,4 triliun dari box office global dan mencetak nominasi Oscar. Sejak mengakuisisi DreamWorks pada tahun 2016 silam, Universal studio berfokus dalam menciptakan film-film bertema keluarga. (RAP/PS/INI Network)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close