Olahraga

Gawang Sriwijaya FC Masih ‘Perawan’

 

Oleh: Rio AP

Wartamelayu.com, Palembang — Empat poin diraih Sriwijaya FC dalam dua laga perdananya. Hasil sementara ini terbilang memuaskan. Bukan itu saja, kini tim berjuluk Laskar Wong Kito ini menduduki peringkat keempat pada klasemen Liga 2 musim ini.

Laga perdana menghadapi Perserang Banten, Yongki Aribowo cs berhasil menang tipis dengan skor akhir 1-0. Sementara pada laga kedua, Sriwijaya FC sukses bermain imbang menghadapi Cilegon United dengan skor 0-0.

Dengan hasil di dua laga terakhir ini, gawang Sriwijaya FC belum pernah kebobolan alias masih perawan.

Baca Juga

Sriwijaya FC vs PSGC Direncanakan Disiarkan Langsung

Pelatih Kas Hartadi, menyebut rahasia kunci sukses Sriwijaya FC dapat menahan imbang saat melawan Cilegon, diantaranya mengganti formasi. Dari formasi 4-2-3-1 menyerang menjadi 4-4-1 defence counter.

“Jadi kita hanya tinggal Airlangga Sucipto di depan. Selain itu semua pemain ikut bahu membahu menggalang pertahanan,” ujar Kas Hartadi di Palembang, Minggu (30/6).

Tak hanya itu, dia menjelaskan, pemain belakang juga bermain dengan disiplin tinggi. “Mereka fokus pada posisi masing-masing. Tidak ada yang lengah dalam menjaga pergerakan lawan,” ujarnya. (RAP)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close