NewsNusantara

Hari Ini Hujan Lokal Diprediksi Terjadi di Palembang

 

Oleh: Rio AP

Wartamelayu.com, Palembang — Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan informasi prakiraan cuaca di wilayah Kota Palembang, Minggu (7/7). Yang mana, hujan lokal diperkirakan akan terjadi di Palembang hari ini. Hujan lokal di ibu kota Sumsel kemungkinan akan terjadi pada siang dan dini hari nanti.

Dikutip dari laman BMKG, pada pagi hari, wilayah Palembang cerah berawan. Suhu sekitar 24 derajat Celcius dan kisarannya mulai 24 hingga 33 derajat Celcius. Kecepatan angin sekitar 9 kilometer per jam dan kelembapan udara sekitar 100 persen.

Ketika siang hari, hujan lokal diprediksi terjadi di Kota Palembang dengan suhu rata-rata mencapai 32 derajat Celcius dan kisarannya mulai 24 hingga 33 derajat Celcius. Kecepatan angin sekitar 9 kilometer per jam dan kelembapan udara sekitar 65 persen.

Baca Juga

Kemarau Tahun Ini Diprediksi Tanpa Hujan Sama Sekali

Musim Kemarau di Sumsel Diprediksi Mulai Agustus

Pada malam hari, diprediksi cerah berawan dengan suhu menurun sekitar 25 derajat Celcius dan kisarannya mulai 24 hingga 33 derajat Celcius. Kecepatan angin sekitar 4 kilometer per jam dan kelembapan udara sekitar 90 persen.

Sementara pada saat dini hari diprediksi terjadi hujan lokal dengan suhu udara rata-rata 24 derajat Celcius dan kisarannya mulai 24 hingga 33 derajat Celcius. Kecepatan angin sekitar 9 kilometer per jam dan kelembapan udara sekitar 100 persen.

Bagi Anda yang akan beraktivitas di Kota Palembang, harap waspada dan gunakan peralatan yang sesuai untuk menghadapi kondisi cuaca yang telah diperkirakan di atas. (RAP)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close