Lifestyle

Heboh, Agnez Mo Pakai Cincin Seharga Rp2,4 Miliar

Oleh: Anisa Tri K

Wartamelayu.com, Jakarta – Gaya selebriti di Indonesia memang selalu identik dengan barang mewah dan bermerek. Netter selalu tidak habis pikir dengan barang-barang selebriti yang harganya membuat ‘syok’. Salah satunya adalah Agnez Mo. Selain prestasinya yang mendunia, Agnez dikenal dengan gayanya yang fashionable. Sering kali, Agnez terlihat memakai barang-barang keluaran merek ternama dunia.

Di dunia maya, fakta tentang detail merek dan harga barang-barang Agnez sering dibahas oleh akun bernama @agnezmostyle. Akun ini aktif membagikan berbagai informasi tentang barang yang dipakai oleh Agnez. Yang terbaru, akun ini membagikan postingan tentang detail harga salah satu cincin yang dikenakan Agnez saat tampil di atas panggung.

Agnez diketahui mengenakan cincin merek Cartier seharga Rp 2,4 Miliar.

Cincin berbentuk kepala singa itu terbuat dari material emas putih, zamrud, onyx dan berlian.

“Cincin @agnezmo Cuma seharga 2,4 Milyar, untung saja dia bukan type manusia Pamer untuk terlihat kaya. Panutan banget Agnez Mo,” tulis akun Agnezmo Style.

Terang saja hal ini memancing perhatian warganet. Mereka takjub dengan harga dari cincin tersebut.

“Orang tajir sesungguhnya ya enggak pernah memamerkan hartanya,” tulis pemilik akun @tyao28.

“Diamond ya gile mehong. maklum enggak tahu harga. Saya tahunya pakai diamond plastik,” tambah pengguna akun @iincvby.

Cartier adalah produsen perhiasan dan jam mewah asal Prancis. Selain jam, Cartier juga membuat aksesoris seperti cincin, anting dan gelang wanita. Perhiasan mewah ini banyak dikenakan oleh selebriti dunia. Di antara perhiasan yang pernah dibuat Cartier adalah “Bestiary” (perhiasan miniatur hewan buas). (RAP/*/INI Network)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close