NewsNusantara

Identitas Korban Mutilasi di Muba Terungkap

Oleh: Alwi Alim

Wartamelayu.com, Jakarta — Kepolisian Daerah (Polda) Sumsel akhirnya mengungkap identitas mayat atau korban mutilasi. Korban merupakan Fera Oktaria, 20, pegawai swasta di Kota Palembang.

Korban tercatat sebagai warga Lorong Indah Karya, Nomor 116, RT 03 RW 03, Kelurahan Tangga Takat, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II, Kota Palembang.

Kabid Humas Polda Sumsel, Supriadi mengatakan dari hasil tes DNA diketahui bahwa korban merupakan Fera Oktaria, 20, yang mana korban sempat menghilang sejak tiga hari yang lalu dan ditemukan dalam kondisi sudah tewas.

“Ya betul dari laporan dokter forensik DNA ibunya cocok dengan DNA korban. Keluarganya pun masih mengenali wajah korban karena belum rusak terlalu parah,” ujarnya saat dihubungi, Sabtu (11/5).

Saat ini, pihaknya telah bergerak untuk mengusut kematian dari korban. Dirinya juga belum mau berspekulassi siapa yang terlibat dalam kasus ini. Meskipun begitu. Ia memastikan akan terus mengejar pelakunya.

“Pokoknya kami akan selidikan dan kami kejar pelakunya,” kata dia.

Untuk diketahui, warga di Jalan PT Hindoli, RT 05 RW 03 Kelurahan Sungai Lilin, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mendadak heboh. Pasalnya, ditemukan mayat berjenis kelamin perempuan dengan kondisi telanjang, tangan terpotong dan ditutupi dengan selimut di sebuah penginapan.

Kini, polisi terus melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Bahkan, saat ini Polda Sumsel pun telah membentuk tim khusus dari Jatanras Polda Sumsel Inafis, Puslabfor dan Forensik Polda Sumsel untuk membackup penuh Polres Muba dalam mengungkap kasus tersebut. (RAP)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close