Lifestyle

Ilustrator Gambarkan Mahershala Ali dalam Kostum Blade

Oleh: Anisa Tri K

Wartamelayu.com, Jakarta – Seorang ilustrator yang juga penggemar Marvel, telah membayangkan seperti apa penampilan Mahershala Ali di film Blade yang akan datang. Karakter ini sebelumnya dimainkan oleh aktor Wesley Snipes dalam trilogi film Blade yang berdasarkan karakter komik.

Blade adalah seorang pahlawan super yang memiliki jiwa setengah vampir setengah manusia. Ia menggunakan fisiologinya yang unik untuk melawan mayat hidup dan ancaman mistis lainnya di alam semesta Marvel, seperti dikutip dari screen rant, Jumat (8/11).

Dalam Fan Art karya ilustrator Rob Brunette menampilkan Mahershala Ali dalam kostum Blade.

Kostum Ali ‘Blade’ dilengkapi oleh tiga pedang samurai, lengkap dengan sabuk utilitas dan pelindung tubuh. Untuk menyempurnakan penampilan, kostum serba hitam, ditambahkan kacamata hitam model futuristik.

Di pos Instagram-nya, Brunette menulis, “Untuk kostumnya, aku merasa mantel parit kulit yang mengkilap agak ketinggalan jaman jadi aku pergi untuk sesuatu yang lebih seperti jaket Ryan Goslings di Blade Runner 2049. Ini sedikit lebih usang. Rincian lainnya tentang setelan itu terinspirasi oleh pakaian komik Blade yang baru, dicampur dengan sedikit realisme,” tulisnya.

Meskipun sudah dikonfirmasi akan memerankan Blade, berdasarkan jadwal rilis resmi Marvel, kemungkinan Blade tidak akan melakukan debut MCU-nya sampai Fase 5. Dengan kata lain, Blade harus menunggu fase 4 MCU (tahun 2020) yang akan diisi dengan film Black Widow, Thor 4, Doctor Strange 2, The Eternals, Shang Chi dan The Guardian of Galaxy, sekuel Kapten Marvel dan Black Panther. (RAP/PS/INI Network)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close