Lifestyle

Keanu Reeves Jadi Cameo di Film Terbaru SpongeBob SquarePants

Oleh: Anisa Tri K

Wartamelayu.com, Jakarta – Trailer terbaru The SpongeBob Movie: Sponge on the Run menampilkan cameo kejutan. Pada hari Kamis (14/11) trailer pertama untuk film ketiga dari waralaba SpongeBob, tidak lain adalah pacar internet, Keanu Reeves.

Keanu Reeves hadir di dalam trailer itu dengan memainkan peran ‘tumbleweed’ mistis tanpa tubuh. Melansir The week, Jumat (15/11) wajah berjenggot dari bintang film John Wick itu diproyeksikan dalam sebuah animasi orang bijak yang muncul di depan SpongeBob dan Patrick untuk memberikan kata-kata bijak, mungkin pada beberapa titik dalam pencarian untuk menemukan hewan peliharaan siput Gary, Gary.

“Panggil aku Sage,” kata Reeves. “Aku terbuat dari bijak dan aku bijak, jadi itu bekerja dengan cukup baik.”

Dikisahkan, SpongeBob dan Patrick sedang mencari Gary si Siput yang hilang. Petualangan itu membawa mereka ke Kota Hilang di Atlantic City.

Reeves menjadi nama besar terbaru yang bergabung dengan franchise film. Sebelumnya, sejumlah nama seperti David Hasselhoff, Alec Baldwin, Scarlett Johansson dan Antonio Banderas ikut tergabung dalam petualangan Sponge bercelana kotak ini. Selain Keanu, film baru ini juga menampilkan akting cemerlang dari Reggie Watts, Awkwafina dan Snoop Dogg. (RAP/PS/INI Network)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close