Pilpres 2019

Kerja Keras Koalisi Prabowo Diapresiasi AHY

Oleh: Ahmad ZR

Wartamelayu.com, Jakarta – Pascaputusan sengketa Pilpres 2019 oleh Mahkamah Konstitusi (MK), Kamis (27/6) lalu, menandai berakhirnya kompetisi lima tahunan itu. Ketua Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pun mengatakan, pembubaran Koalisi Adil Makmur oleh Prabowo Subianto juga menandai berakhirnya koalisi pendukung pasangan capres-cawapres 02.

“Apresiasi dan terima kasih kami sampaikan kepada seluruh sahabat di Koalisi 02 atas kerja sama dan kebersamaannya membangkitkan gairah demokrasi negeri ini,” ungkap AHY melalui akun Twitter-nya, Ahad (30/6).

Tak lupa, putra sulung dari Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu juga mengapresiasi dan mengucapkan rasa terima kasih kepada Pabowo dan Sandiaga Uno atas partisipasi mereka dalam Pilpres 2019. AHY pun mengajak seluruh elemen bangsa juga memberikan partisipasi politik untuk pembangunan ke depan.

Baca Juga

Masyarakat Tetap Punya Hak untuk Menilai Putusan MK

“Mari terus berikan sumbangsih pemikiran dan kontribusi gagasan yang konstruktif bagi kemajuan Indonesia, negeri kita tercinta,” ujar AHY.

Mantan perwira menengah TNI AD itu juga memberikan ucapan selamat kepada Jokowi dan Ma’ruf Amin selaku pasangan presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024. Dia berharap Indonesia dapat lebih maju, adil, dan makmur di masa depan.

“Kami ucapkan selamat mengemban amanah sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024. Semoga Bapak (Jokowi dan Ma’ruf) selalu diberkahi perlindungan dan kesehatan dari Allah SWT, serta sukses memimpin Indonesia lima tahun mendatang,” kata AHY. (RAP/AIJ/INI-Network)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close