Ekonomi Kreatif

Kuliner Unik, 11 Wakil Presiden Jadi Nama Bakso

Oleh : Gusti Tama

wartamelayu.com, Palembang – Jika sebelumnya sudah hadir bakso Presiden, kini di Kota Palembang telah hadir Bakso Wakil Presiden yang sudah buka pada 16 Maret 2019 di Jalan R Soekamto Palembang tepatnya di depan PTC Mal Palembang.

Lia Rahman Owner Bakso Wakil Presiden Palembang menjelaskan, jika bakso yang mengambil nama-nama dari 11 Wakil Presiden ini dihadirkan berbeda-beda semua dan tentu saja unik-unik.

“Menu menu bakso yang kami hadirkan ini juga macam-macam, disesuaikan dengan 11 nama Wakil Presiden Indonesia yang ada selama.ini,” kata Lia.

Ide memakai nama Wakil.Presiden ini, karena selama ini Wakil Presiden sering dilupakan, maka pihaknya berniat memakai nama nama Wakil Presiden untuk bisnis kulinernya yang baru ini.

Beragam bakso yang dijual pihaknya ada 11 macam bakso Wakil Presiden Indonesia, mulai dari bakso Mohammad Hatta yang berisikan bakso daging sapi diisi cincangan daging tenderloin balado, lalu ada bakso Hamengkubowono IX, bakso Adam Malik, bakso Umar Wirahadikusumah, bakso Sudarmono, bakso Try Sutrisno yang bersi telor asin, bakso BJ Habibie, bakso Megawati Soekarno Putri dimana bakso isi tetelan dan telor ayam, bakso Hamzah Haz yang berisi cumi kering asin sambal petir, bakso Yusuf Kalla dan bakso Budiono.

Selain bakso dengan nama nama Wakil Presiden, juga ada menu bakso wakil Presiden Luar negeri antara lain bakso Wakil Presiden Amerika Serikat, bakso Wakil Presiden Brazil, bakso Wakil Presiden Liberia dan bakso Wakil Presiden Afrika Selatan.

Mengenai harga, konsumen jangan khawatir, karena harga yang ditawarkan mulai dari Rp15 ribu sampai dengan Rp29 ribu disesuaikan dengan tipe bakso dan isiannya.

Lanjutnya, selain bisa makan bakso, konsumen juga bisa menikmati beragam menu lainnya juga. Apalagi sekarang masih ada promo diskon 20 persen dan bakso yang dihadirkan juga fresh dan tentu saja dibuat setiap harinya.

“Ayo buruan ke sini, nikmati menu.bakso yang kita jual dengan rasa lezat daging asli. Apalagi bakso ini bisa untuk semua kalangan mulai dari anak anak, dewasa dan keluarga. Kita juga fasilitas ada wifi dan beragam minuman yang segar ya,” tuturnya. (NS)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close