Tekno

Laptop Tipis Swift 3 Dibandrol Rp6 Jutaan di Acer Day Tahun Ini

Oleh: Rio AP

Wartamelayu.com, Palembang — Acer Indonesia mulai beroperasi tahun 1998 dan saat ini telah menjadi pemain utama di industri PC Indonesia. Hadirnya Acer selama 20 tahun di Tanah Air, kini kembali berbagi keseruan di Acer Day 2019 dengan beragam penawaran dan kejutan untuk pelanggan.

Salah satu penawaran istimewa pada Acer Day tahun ini adalah laptop tipus swift 3 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp6 jutaan dengan cashback hingga setengah juta dan juga gratis satu unit printer.

Baca Juga

Beli Laptop Acer Berhadiah Liburan ke Korea Selatan

General Sales Manager Acer Indonesia, Nino Wirawan, mengatakan swift 3 merupakan lini laptop tipis dari Acer yang ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan laptop tipis dengan desain stylish.

Dia menjelaskan, swift 3 hadir dalam tiga varian Swift 3 Air, Swift 3 Infinity, dan Swift 3 Acer Day Edition. Selama periode Acer Day, seluruh pembelian Swift 3 mendapatkan penawaran cashback hingga setengah juta.

“Khusus varian Swift 3 (SF314-41), selain cashback senilai setengah juta, pelanggan juga mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit printer Canon PIXMA. Varian laptop tipis ini bisa didapat dengan harga Rp6.499.000 setelah cashback,” ujar Nino, Senin (5/8).

Road show Acer Day 2019 di Kota Palembang. Foto: Rio AP

Bukan hanya swift 3, lanjut dia, ada juga penawaran seru di Acer Day kali ini untuk laptop gaming Nitro 5 (AN515-52) dengan harga mulai Rp11 jutaan dengan cashback hingga Rp1 juta dan gratis nitro gaming mouse.

Nitro 5 tersebut, menurut Nino, merupakan lini laptop gaming yang ditujukan untuk segmen casual gamer yang dihadirkan dalam berbagai varian prosesor dan kartu grafis. Nitro 5 merupakan the best in class secara performa dan harga.

“Untuk para gamers, pada Acer Day ini turut ditawarkan Nitro 5 hadir dengan spesifikasi yang didesain khusus untuk pasar Indonesia dan ditawarkan dengan harga spesial mulai dari Rp11 jutaan, ditambah cashback hingga Rp1 juta dan free nitro mouse,” kata dia.

Selain penawaran istimewa itu, Nino mengatakan, masih ada beragam penawaran dan kejutan lainnya untuk para pelanggan. Sebagai wujud apresiasi Acer kepada pelanggan melalui Acer Day, pelanggan bisa memiliki laptop idaman tersebut dengan penawaran terbaik.

“Bahkan berkesempatan juga memenangkan 2.222 fun prize, mulai dari wisata ke Korea, laptop tipis Swift 3 hingga headset gaming Predator. Semuanya hanya bisa didapatkan selama periode Acer Day berlangsung,” ucap dia.

Pada rangkaian Acer Day ini, kata Nino, pihaknya juga memperkenalkan ConceptD, lini terbaru yang dirancang untuk para kreator. Menurut dia, ConceptD menghadirkan kekuatan dan kinerja yang dibutuhkan kalangan kreatif, dan dilengkapi akurasi warna lebih tinggi dengan 100% Adobe®️ RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5.

Melalui campaign ini, Nino menyebut komitmen Acer untuk memberi energi baru dengan menyediakan inovasi tanpa batas dengan teknologi tercanggih dan terdepan bagi professional, pelajar, dan gamers. Penyelenggaraan Acer Day dan jajaran lini laptop yang dipamerkan dengan berbagai penawaran istimewa ini pun menunjukkan pengakuan Acer sebagai brand teknologi yang dipercaya pelanggan, hal ini dibuktikan melalui beberapa award bergengsi yang didapat Acer secara berturut-turut, antara lain Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut dan Indonesia Customer Service Award (ICSA) selama 11 tahun berturut-turut.

Tak sampai situ saja, pelanggan bisa mengikuti challenge online untuk memenangkan ribuan hadiah dari Acer Day 2019 dengan cara mendaftarkan pembelian produk Acer yang dilakukan selama periode promo yakni 18 Juli hingga 30 September 2019.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Acer Day, silahkan kunjungi: www.acerid.com/acer-day. Ikuti kemeriahan Acer Day 2019 dengan mengikuti hashtag #AcerDay2019 di media sosial Acer Indonesia. (RAP)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close