Feature

Maman Gratiskan Dagangan Demi Pendukung Prabowo

Oleh: Gusti Tama

wartamelayu.com, Palembang –Berbagai cara untuk bisa memberikan dukungan terhadap calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Prabowo sendiri pada Selasa (9/4) menggelar kampanye akbar di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang.
Masa simpatisan dan pendukung yang telah datang sejak dini hari, telah membawa berkah tersendiri bagi pedagang kecil.

Maman (49) penjual gorengan di kawasan Benteng Kuto Besak tempat calon Presiden RI Prabowo Subianto kampanye akbar, menggratiskan jualan gorengannya untuk massa kampanye.

Maman mengaku, sehari-hari dirinya berjualan di sekolah Muhammadiyah kawasan Bukit Kecil, namun pada Selasa (9/4) memilih tidak berjualan untuk berpartisipasi dalam kampanye akbar Prabowo.

“Saya gratiskan gorengan saya hari ini untuk massa pendukung Prabowo untuk menjadi Presiden RI, saya ingin terlibat memeriahkan kampanye ini,” kata Maman sembari sibuk menggoreng makanan.

Menurutnya, jika dinilai dengan uang, gorengan yang digratiskannya tersebut beromset sekitar Rp1 juta.

“Tapi saya ikhlas untuk kampanye Prabowo ini,” ucap Maman.

Sebagai rakyat kecil dan pedagang kecil ia berharap Prabowo dapat membawa perubahan bagi Indonesia, dapat mewujudkan jaminan keamanan bagi seluruh warga Indonesia tanpa pandang buluh, mempermudah rakyat mendapatkan kerja.

“Yang pasti kami para pedagang ini berharap, harga-harga dapat turun tidak seperti sekarang yang semuanya mahal,” tutur Maman. (NS)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close