NewsNusantara

Pasangan Suami Istri Ditemukan Tewas Penuh Luka Bacok

Oleh: Alwi Alim

Wartamelayu.com, Palembang — Warga Dusun Globak Desa Pangkalan Bayat, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan (Sumsel) digegerkan penemuan mayat dengan kondisi mengenaskan.

Mayat tersebut merupakan sepasang suami – istri yaitu, Pawito, 41, dan Suprihatin, 35, yang tercatat sebagai warga RT 04, Dusun Globak, Desa Pangkalan Bayat, Kecamatan Bayung Lencir, Muba, Sumsel.

Penemuan ini berawal saat saksi melintas di dekat rumah korban. Kemudian, saksi melihat seseorang yang tergeletak tepat didepan rumah korban. Saksi pun kemudian memutar balik dan memberitahukan warga

Setelah diberitahukan kepada warga, saksi bersama warga langsung mendatangi korban. Sesampainya dirumah korban, warga melihat Suprihatin telah tergeletak dengan luka bacok.

Kemudian, warga juga menemukan suaminya tergeletak dalam kondisi luka bacok. Warga pun kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Bayung Lencir.

Kapolres Muba, AKBP Andes Purwanti membenarkan kejadian tersebut. Penemuan ini, pada Senin (17/6). Dimana, suami ditemukan sekitar 9 meter dari jasad sang istri.
“Keduanya mengalami luka bacok dibeberapa bagian tubuhnya,” katanya saat dihubungi, Senin (17/6).

Kini, kata dia, pihaknya masih akan menyelidiki kasus tersebut dengan menurunkan petugas untuk melakukan olah TKP dan mencari pelakunya. “Korban kini dibawa ke Rumah Sakit Bayung Lencir,” ujarnya. (RAP)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close