Lifestyle

Pembuat Nasi Ala Anti Social Social Club

Oleh: Anisa Tri Kusuma

Wartamelayu.com, Jakarta — Bagi kalangan millenial, pasti sudah tidak asing dengan brand Anti Social Social Club. Brand yang sedang hype di kalangan remaja ini, awalnya digagas oleh Neek Lurk, seorang remaja pria berkebangsaan Korea yang tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Anti Sosial Social Club adalah merek yang baju yang didirikan oleh Neek Lurk. Merek ini telah berkolaborasi dengan A Bathing Ape, Dover Street Market, dan Playboy.

Dilansir dari Hypebeast, saat SMA, Neek merupakan seorang remaja introvert. Bahkan saat menghadiri sebuah pesta pergantian tahun, Neek merasa enggak nyaman dan memilih pulang. Popularitas band ASSC sendiri juga terdongkrak oleh banyaknya artis-artis hollywood dunia yang memakai produk ini.

Mulai dari musisi Rita Ora dan Kanye West, Kim Kardashian, hingga pebasket D’Angelo Russel diketahui makai produk ASSC. Selain kaos dan jaket, tulisan ‘Anti Social Social Club’ merambah ke beragam benda. Aksesoris seperti topi, tas, sepatu, ASSC mulai merambah ke peralatan memasak, yakni sebuah penanak nasi!

Melansir dari laman hypebeast.com, untuk menyambut perilisan model pakaian khusus wanita, ASSC berkolaborasi dengan produsen perangkat rumah tangga, Cuckoo membuat penanak nasi bertema “I’d Rather Stay Home”.

Penanak nasi berukuran kecil ini, memiliki bentuk yang menarik. Perpaduan warna merah muda dan putih, dengan label Anti Social Social Club di bagian depan, dan tagline “I’d Rahter Stay Home” di bagian kanan dan belakang penakak nasi.

Produk yang telah dirilis sejak 6 Juli ini, bisa Anda dapatkan di website resmi ASSC; ANTISOCIALSOCIALCLUB.COM

Tertarik untuk memilikinya? (Rap/*/Dry/INI-Network)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close