NasionalNews

Prabowo Silaturahmi ke Rumah Cendana

Oleh: Ahmad ZR

Wartamelayu.com, Jakarta — Setelah melaksanakan shalat Ied, sejumlah tokoh, ulama, para purnawirawan, hingga masyarakat umum berdatangan ke rumah Presiden kedua RI HM Soeharto di Jalan Cendana, Menteng, Jakarta Pusat. Capres Prabowo Subianto, Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar, Camelia Malik, dan Akbar Tandjung, juga datang bersilaturahmi dengan keluarga Pak Harto.

Mengenakan koko panjang berwarna putih bersama istri dan anaknya, Nasarudin tiba di Rumah Cendana sekitar pukul 09.45. “Selamat hari raya Idul Fitri. Semoga umur kita bertambah panjang dan Insya Allah bertemu lagi di Ramadhan akan datang,” kata Nasarudin ketika ditemui Indonesia Inside di area dalam Rumah Cendana, Rabu (5/6).

Dia juga turut mendoakan kebaikan untuk negeri Indonesia, terutama kondisi sosial-masyarakat pascapemilu yang mengalami banyak perseteruan dan polarisasi. Nasaruddin berharap, usai Bulan Suci Ramadhan ini kondisi kebangsaan Indonesia pulih kembali.

“Semoga kita juga menjadi orang yang lebih baik bagi agama nusa dan bangsa,” tuturnya.

Sementara, di dalam rumah berjajar putra-putri dan menantu Pak Harto. Di antaranya putri sulung, Siti Hardijanti Rukmana atau disapa akrab Mbak Tutut bersama suami Indra Rukmana, saudara tertua Pak Harjo, Sigit Harjojudanto beserta istri, Siti Hediati Haryadi atau Titiek Soeharto, dan Siti Hutami Endang Adiningsih atau Mamiek Soeharto.

Mayoritas tamu yang datang merupakan warga sekitar Jalan Cendana. Di halaman pelataran belakang, para tamu dapat menyantap jamuan yang disediakan, mulai dari sop kambing, hop-hop, puding kelapa dengan siraman es krim, sate kambing, hingga makanan berat. (Rap/Aza/INI-Network)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close