Lifestyle

‘Pretty Little Liars’ versi Indonesia Melibatkan Anya Geraldine, Valerie Thomas, dan Yuki Kato

Oleh: Anisa Tri K

Wartamelayu.com, Jakarta – Serial televisi ‘Pretty Little Liars’ direncanakan sedang diproduksi ulang dalam versi bahasa Indonesia. Lokasi syuting yang menjadi latar serial ini akan mengambil panorama alam Bali, Indonesia. Produksi serial ini berada di bawah naungan layanan streaming VIU yang bekerja sama dengan Warner Bros.

Adaptasi Pretty Little Liars ini l menjadi tindak lanjut dari serial asli Eropa The Bridge, yang diadaptasi dengan latar belakang di Asia Tenggara. Menurut keterangan Direktur Pelaksana PCCW Media Group, Janice Lee, hal itu menjadi upaya untuk menyuguhkan konten regional dengan kualitas produksi taraf internasional.

“Kami melibatkan penonton lokal dengan membuat dan mengadaptasi cerita yang memiliki relevansi kuat,”

Menurut Janice, serial Pretty Little Liars adalah tayangan yang terbukti relevan dengan profil penonton Viu, yakni kaum muda.

Serial tersebut diperkirakan akan mulai tayang pada akhir tahun ini. Nantinya, serial Pretty Little Liars produksi Viu akan tayang di 17 negara di seluruh dunia secara bersamaan.

Emil Heradi, pembuat film dan pemenang penghargaan untuk The Night Bus dan Sagarmatha didapuk menjadi sutradaranya.

Serial adaptasi dari novel Sara Shepard ini menjadi acara remaja dengan penonton terbanyak di ABC Family Channel. Alur cerita Pretty Little Liars berfokus pada empat mahasiswa tergabung dalam sebuah geng.

Empat gadis remaja ini yakin, jika rahasia mereka terjaga selamanya begitu seorang teman menghilang secara misterius. Tetapi, sebuah pesan SMS akan menguak segalanya.

Gadis-gadis itu kembali bersatu dalam menghadapi bahaya, ketika mereka mulai menerima pesan dari sosok misterius yang dikenal sebagai ‘A’ yang mengancam akan membeberkan rahasia terkelam mereka.

Serangkaian bintang yang akan terlibat sebagai gadis-gadis serial Pretty Little Liars versi Asia ini antara lain Anya Geraldine sebagai Hanna, Eyka Farhana sebagai Ema, Valerie Thomas sebagai Sabrina, Shindy Huang sebagai Aria, dan Yuki Kato sebagai Alissa. (RAP/PS/INI Network)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close