Ekonomi

Punya Valuasi US$ 2,9 Miliar, OVO Jadi Unicorn Baru

Oleh: Annisa Fadhilah

Wartamelayu.com, Jakarta – Firma analisis perusahaan, CB Insight dalam situs mereka menulis bahwa OVO memiliki valuasi sebesar 2,9 miliar dolar per 14 Maret 2019. Rudiantara mengumumkan, OVO telah menyandang status unicorn karena valuasi perusahaannya telah mencapai lebih dari US$ 1 miliar, di sela gelaran Siberkreasi di Jakarta, akhir pekan lalu.

“Kita sangat berterima kasih atas pernyataan Rudiantara. kita masih berkembang dan perkembangan OVO sampai sekarang tidak lepas dari kerjasama dua unicorn Indonesia, Grab dan Tokopedia. Kita akan coba meningkatkan terus ecosystem keuangan di Indonesia,” ujar Kepala Humas OVO, Sinta Setyaningsih, di Jakarta, pada Rabu (9/10).

Dengan begitu, OVO menyusul empat lainnya yang telah menyandang gelar unicorn. OVO menyusul Traveloka, Bukalapak, dan Gojek. Adapun Gojek telah naik level, menjadi decacorn.

OVO adalah sebuah aplikasi yang menyediakan berbagai layanan pembayaran dan transaksi online dengan berbagai promo. OVO memberikan penggunanya kemudahan dalam bertransaksi (OVO Cash) dan juga memberika. kesempatan yang lebih besar untuk mengumpulkan poin di banyak tempat (OVO Points). OVO Points dapat ditukarkan dengan berbagai penawaran menarik hingga ditukarkan dengan transaksi di merchant rekanan OVO. (Rap/*/Dry/INI Network)
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close