Lifestyle

Raline Shah Belajar Akting hingga ke Amerika Serikat

Oleh: Anisa Tri K

Wartamelayu.com, Jakarta – Aktris Raline Shah dikabarkan kini tengah menempuh pendidikan akting di Amerika Serikat. Raline mengakui bahwa ambisinya ke depan adalah bisa menjadi aktor senior yang berkualitas, agar bisa menjadi contoh bagi aktor-aktor generasi baru.

“Karena misi saya masih ingin bermain film di Indonesia, ingin menjadi aktor Indonesia yang bisa mengembangkan sisi artistik saya sebagai aktor. Dan juga, insyaAllah menginspirasi aktor-aktor muda untuk terus belajar dan tidak berhenti belajar, biarpun sudah bermain di perfilman Indonesia,” ungkap Raline baru-baru ini.

Setelah membintangi film drama komedi ‘Orang Kaya Baru’, ternyata membuat Raline jatuh cinta pada film komedi. Untuk mengasah kemampuan beraktingnya, perempuan berusia 34 tahun ini pun mengikuti sekolah akting di Amerika Serikat.

“Awalnya saya ambil teater di Yogyakarta, tapi sekarang alhamdulillah ada rezeki, jadi ke Amerika. Aku ambil drama, kursus (komedi) di beberapa tempat,” kata Raline, baru-baru ini. Meskipun sedang belajar di Negeri Paman Sam, aktris dan model ini mengaku belum berkeinginan untuk bisa berkiprah sebagai bintang Hollywood.

Berbicara tentang akting, Raline yang merupakan aktris papan atas tanah air ini telah banyak tampil di berbagai genre film Indonesia. Antara lain, film 5 cm, Police Evo 2, Surga yang Tak Dirindukan, dan yang terbaru, Orang Kaya Baru.

Selain berakting, baru-baru ini ia mendapatkan nominasi di E! People’s Choice Awards kategori The Most Inspiring Asian Woman of 2019. Bahkan, dirinya disandingkan dengan nama-nama artis wanita beken dari Asia lainnya. Misalnya CL dari Korea Selatan dan Alia Bhatt dari India. (Rap/*/Dry/INI Network)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close