Feature

Relawan Sediakan Makanan Gratis di Kampanye Prabowo

Oleh: Gusti Tama

Wartamelayu.com, Palembang – Kampanye akbar calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di Benteng Kuto Besak (BKB) Selasa (9/4) menyimpan banyak cerita, salah satunya mobil ambulans yang berkeliling   membagikan makanan gratis di lokasi kampanye.

Padat merayap itulah gambaran di kampanye akbar Selasa siang, tiba-tiba ada ambulans membelah kerumunan massa dan langsung dikerumuni massa kampanye.

Apakah ada yang dibawa ambulans karena sakit ? saat WartaMelayu mencoba mendekat ternyata bukan, ambulans bukan berisi orang sakit melainkan kardus makanan, kardus botol minuman dan nasi bungkus.

Supir ambulans dan tiga orang di dalam ambulans, membagikan air mineral dan makanan ringan (kue dan roti) lewat kaca mobil. Tak pelak, mobil ambulans ini diserbu massa kampanye.

“Gratis, gratis dan tertib, kalau yang sudah minta jangan minta lagi,” kata  Ikbal Hasan Zainal, supir ambulans sekaligus koordinator pembagian makanan gratis.

Menurut Ikbal, makanan gratis ini dari simpatisan Prabowo-Sandi yang menamakan diri mereka Keikhlasan Kemenangan Prabowo Sandi (KPPS). Pihaknya memang sejak awal sudah fokus mendukung pergerakan untuk pemenangan Prabowo – Sandi untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI.

“Hari ini kami bagikan ribuan makanan dan minuman gratis, terdiri dari delapan ribu air mineral botol, enam ribu snack (makanan ringan) dan 1.200 nasi bungkus,” ungkap Ikbal.

Pembagian makanan dan minuman gratis ini tersebar di lima titik, tidak hanya di BKB saja. “Untuk yang menggunakan mobil ambulans ini, kami berkeliling agar pembagiannya bisa rata,” ujarnya.

Ikbal menegaskan, tidak ada sponsor tunggal dalam pembagian ini, melainkan swadaya para simpatisan Prabowo-Sandi. “Kami berharap jika pak Prabowo dan bang Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden, Indonesia akan lebih adil, makmur, sejahtera bagi bangsa dan agama,” kata Ikbal. (NS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close