Politik

Sandiaga Uno dan Erick Thohir akan Duduk Bersama

Oleh : Eko P |

Wartamelayu.com, Jakarta – Mantan Calon Wakil Presiden 02 Sandiaga Uno dan Erick Thohir adalah sahabat karib sejak lama, namun sempat terpisah karena politik dimana Erick menjadi Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – Ma’ruf. Kini dikabarkan keduanya akan kembali duduk bersama untuk pertama kalinya setelah hajatan politik berakhir.

“Kalau duduk bersama tidak di depan publik mungkin sudah dilakukan karena mereka memang berteman lama, kemarin itu kan cuma beda dukungan pilpres saja, tapi untuk besok duduk bersama pertama kalinya di depan publik,” kata Arief Rosyid, inisiator persatuan dua kubu relawan milenial pendukung capres, di Jakarta, Jumat (12/7).

Arief menginisiasi dua kubu relawan untuk duduk bersama dan mulai melepas sekat pilpres yang sempat terbentuk selama setahun terakhir.

Relawan milenial pendukung Jokowi-Ma’ruf tergabung dalam organisasi Kita Satu dan relawan Prabowo-Sandi tergabung dalam organisasi Gerakan Millenial Indonesia (GMI).

“Karena kita selama ini berteman, baik koordinator Kita Satu maupun GMI, jadi saya tanya masing-masing pembina relawan, Bang Sandi dan Bang Erick bisa gabung tidak dengan acara kita dan setelah ditanyakan ternyata bersedia,” kata dia.

Acara persatuan relawan ini bertajuk Young Penting Indonesia akan digelar Sabtu 13 Juli 2019 di ruang terbuka Kemang Village, Jakarta.

“Semangat dari Young Penting Indonesia, yakni relawan milenial sepakat dan memiliki niat yang sama bergerak dari tahapan kompetitif ke kolaborasi, membangun bangsa,” ujarnya. (RAP/EPJ/INI-Network)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close