Feature

Sensasi  Makan dari Ketinggian

Oleh: Gusti Tama

wartamelayu.com, Palembang – Bagaimana rasanya menikmati makan dari ketinggian? Salah satu restoran di Palembang menawarkan sensasi tersendiri sambil bersantap makan dan menyaksikan pemandangan Kota Palembang dari atas.

Keindahan kota Palembang makin terlihat jelas jika disaksikan pada malam hari, bagi yang hobby nongkrong di malam hari sambil menikmati makan tradisional mungkin inilah tempatnya.

The Zuri Hotel menawarkan konsep berbeda, dengan restoran kekinian dan nyaman berkumpul bersama keluarga atau kerabat terdekat.

“Kita mempunyai pogram yang kekinian yang diberi nama mamalosa, (makan malam dengan lontong sayur), dan juga sensasi yang kita tawarkan menyaksikan pemandangan kota Palembang diwaktu malam dari ketinggian,” ujar Public Relation Executive The Zuri Hotel Palembang, Yuliana.

Makan dari atas ketinggian lantai 25 dengan konsep Zuri on Top ini makin memanjakan konsumen yang ingin bersantai bersama teman, keluarga dan telah menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Kota Palembang

 

“Kalau  ingin menikmati ngobrol  dengan suasana berbeda, bisa langsung datang dan mencoba Zuri on Top yang letaknya di lantai 25, dengan pemandangan Kota Palembang yang dapat dinikmati 360 derajat,” jelas Yuli,

 

Dituturkan Yuli pihaknya sengaja menawarkan menu-menu tradisional seperti  lontong sayur, nasi goreng, roti bakar, bajigur, teh susu, teh serai, badrek dan berbagai jenis kopi. Ini untuk menyesuaikan dengan suasana cuaca malam yang diingin sehingga dibutuhkan kehanggatan dengan makanan tradisional.

“The Zuri Hotel Palembang terus melakukan inovasi-inovasi baru salah satunya di bidang Food  and Beverage.  Untuk promo menu Mamalosa  masih bertemakan All You Can Eat  yang dapat dinikmati  tamu hotel maupun masyarakat umum,” tuturnya dia.

Dijelaskan Yuli, walaupun berada di restoran berbintang, tetapi untuk masyarakat umum tidak perlu khawatir. Karena harga yang ditawarkan sangat bersabat untuk semua orang.

“Kami hadir di Makan Place setiap Sabtu malam   mulai pukul 23.00 hingga 03.00 WIB tetapi ada baiknya konsumen bisa memesan terlebih dahulu, karena sering kehabisan tempat duduk,” jelasnya. (NS)

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close