Tekno

Simak Kelebihan Laptop Gaming Nitro 5 Besutan Acer

 

Oleh: Rio AP

Wartamelayu.com, Palembang — Bagi Anda yang masih bingung dalam menentukan pilihan laptop gaming, kini Anda tidak perlu khawatir. Terlebih dalam hal mulai dari segi grafis, kenyamanan saat penggunaan hingga harganya.

Ya, salah satunya adalag Laptop Gaming Nitro 5 (AN515-52) besutan Acer. Yang mana, Nitro 5 merupakan lini laptop gaming yang ditujukan untuk segmen casual gamer, dihadirkan dalam berbagai varian prosesor dan kartu grafis.

“Nitro 5 merupakan the best in class secara performa dan harga,” ujar Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang saat kampanye Acer Day 2019 beberapa waktu lalu di Kota Palembang.

Road show Acer Day 2019 di Kota Palembang. Foto: Rio AP

Kelebihan dari Laptop Gaming Nitro 5 (AN515-52) :

1. Desain Keren
Dari sisi eksterior, Acer Nitro 5 (AN515-52) ini memiliki bodi yang bongsor tampi dengan aura gaming yang begitu kental dengan paduan warna bodi hitam dan sentuhan aksen merah.

Untuk lebih menonjolkan aura gamingnya, bagian luar casing penutup Acer Nitro 5 turut hadir dengan motif serat karbon. Bukan itu saja, bagian keybord-nya juga dilengkapi dengan lampu backlit bewarna merah.

2. Mumpuni Untuk Gaming
Membidik segmen casual gamer, Acer Nitro 5 (AN515-52) ini diotaki prosesor Intel Core i5-8300H, RAM 8GB, dan sektor grafis yang dipercayakan pada kartu grafis Nividia GeForce GTX 1050 4GB. Laptop ini sudah cukup mumpuni untuk menjalankan game AAA di pengaturan grafis tertentu.

3. Harga Cukup Kompetitif
Keunggulan lain untuk Acer Nitro 5 (AN515-52) ini adalah harga jualnya yang sangat kompetitif. Dengan dibanderol mulai dari Rp11 jutaan, laptop ini menawarkan harga dan performa yang seimbang dan kompetitif di segmen laptop gaming.

Herbet menyampaikan, khusus di Acer Day 2019 yang berlangsung sejak 18 Juli sampai 30 September 2019 mendatang, ada penawaran istimewa untuk laptop tersebut.

“Untuk para gamers, pada Acer Day ini ditawarkan Nitro 5 hadir dengan spesifikasi yang didesain khusus untuk pasar Indonesia ditawarkan dengan harga spesial mulai dari Rp11 jutaan, ditambah cashback hingga Rp1 juta dan free Nitro mouse,” tutur Herbet. (RAP)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close