Lifestyle

Taeyong Menyesal Pernah Bully Temannya

Oleh: Annisa Fadhilah

Wartamelayu.com, Seoul – Setelah kembali dari Amerika (11/10), Taeyong diketahui bertemu temannya yang pernah dia bully. Ia mengakui tindakannya dan meminta maaf secara langsung kepada teman yang ia lukai perasaannya itu.

Dilansir dari Wikitree.co.kr, mereka diketahui kembali bertemu setelah 10 tahun dan berbicara selama kurang lebih dua jam. Korban pun akhirnya memaafkan Taeyong. Mereka berjanji akan mendukung satu sama lain di kehidupan mereka, di masa depan.

Perwakilan asal agensi Taeyong, SM Entertaiment mengatakan bahwa Taeyong menyesal karena tidak bisa menghubungi langsung temannya itu. Taeyong juga tidak akan mengulangi kelakuannya itu.

Pihak SM Entertaiment menambahkan, Taeyong tidak akan melupakan masa lalunya. Taeyong akan menggunakannya masa lalunya sebagai cara untuk membantu menunjukkan bagaimana menjadi dewasa dan menjadi orang yang lebih baik. Serta bertindak dengan benar dan pola pikir yang rendah hati.

Sementara itu, Taeyong Sebelumnya dituduh memilik perilaku tidak baik, saat sekolah menengah. Dia pernah dikabarkan membully seorang teman sekelasnya dan menjadi homofobik terhadap teman sekelasnya.

Taeyong memang menulis komentar yang disebut homofobik, tetapi komentar itu tidak dibuat dengan niat jahat, karena orang yang diarahkan pada komentar itu adalah teman terdekatnya.

Dilansir dari Koreaboo, korban bullying oleh Taeyong berbicara, bahwa semua yang dia inginkan adalah permintaan maaf dari Taeyong. “Saya sudah hidup dalam kesakitan selama bertahun-tahun setelah kejadian itu. Saya hanya ingin bertanya mengapa kamu melakukannya dan menerima permintaan maaf yang tulus,” ujar dia. (RAP/PS/INI Network)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close