Lifestyle

Video Rekaman CCTV Kecelakaan yang Dialami NO:EL Beredar

Oleh: Annisa Fadhilah

Wartamelayu.com, Jakarta – Video rekaman CCTV kecelakaan yang dialami oleh rapper asal Korea Selatan yaitu NO:EL (Jang Yong Joon) telah disiarkan, salah satunya oleh media asal Korea Selatan, SBS 8 News. Kecelakaan itu terjadi karena diduga NO:EL mengendarai mobil dengan keadaan mabuk.

Pada rekaman tersebut terdapat mobil putih yang diduga milik NO:EL melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak seorang pengendara motor tanpa mengurangi kecepatannya. Pengendara motor tersebut di dalam video disebutkan bernama Tuan Lee, dalam rekaman tersebut terlihat mengalami shock dan mencoba untuk berdiri, meskipun masih terhuyung.

Video rekaman CCTV kecelakaan yang dialami NO:EL, berlokasi di Mapo, Seoul:

Dalam video juga dijelaskan, Tuan Lee saat diperiksa oleh kepolisian, mengaku ada sebuah mobil yang menabrak dirinya dari belakang, lalu mobil yang menabrak dirinya melarikan diri.

Tuan Lee menjelaskan bahwa sebelum kepolisian datang ke TKP, Jang Yong Joon (NO:EL) menghampiri Tuan Lee dengan alasan bahwa Jang Yong Joon habis membeli obat dan meminta kepada Tuan Lee untuk tidak membawa kasus kecelakaan itu ke kepolisian. Jang Yong Joon mengajak berdamai Tuan Lee dan berjanji bahwa biaya pengobatan Tuan Lee akan ditanggung oleh Jang Yong Joon.

Tuan Lee menjelaskan, 20 menit setelah kejadian, pihak polisi mengetes kadar alkohol Jang Yong Joon beserta seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Saat itu tidak ada pihak ketiga yang mengaku mengendarai mobil putih itu.

“Hari berikutnya, ibu dari Jang Yong Joon menghubungiku dan meminta maaf padaku,” ujar Tuan Lee. Tuan Lee mengatakan bahwa ibu dari Jang Yong Joon meminta maaf kepdanya atas nama seorang ibu dan bilang bahwa ibu Jang Yong Joon sedang berada dalam kondisi yang sangat gawat. (Rap/*/Dry/INI Network)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close