Tekno

Windows 10 Buat Fitur Panggilan Telepon Melalui PC

Oleh: Anisa Tri K

Wartamelayu.com, Jakarta – Microsoft membuat kemajuan dengan mewujudkan ambisinya untuk mengintegrasikan pengalaman smartphone dengan Windows 10.

Pada hari Selasa lalu (8/10), Microsoft merilis preview Windows 10 20H1 terbaru dan mengumumkan fitur baru yang disebut ‘Panggilan’ yang dipamerkan pada acara Surface. Dalam peluncuran ini, diperkenalkan fitur Surface Duo yang didukung Android.

Aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang mirip dengan bagaimana panggilan dan hal-hal lain dilakukan pada ponsel. Misalnya, ini akan memungkinkan Anda untuk memeriksa riwayat panggilan terakhir Anda di PC.

Jika Anda ingin menolak panggilan, aplikasi untuk desktop akan mengirim teks yang dipersonalisasi atau bahkan mengirim panggilan ke voicemail Anda, seperti yang dilansir financial express, Senin (14/10).

Microsoft mengumumkan di situs webnya bahwa pengguna harus mengeluarkan ponsel Android mereka untuk panggilan telepon karena sekarang mereka dapat menjawab panggilan telepon di PC mereka sendiri. Lebih lanjut, Microsoft mengatakan bahwa pengguna dapat menambahkan mikrofon, speaker PC dan layar besar jika mereka suka.

Saat ini, fitur tersebut sedang diuji, kemungkinan versi lengkapnya akan diluncurkan tahun depan. (Rap/*/Dry/INI Network)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close