Lifestyle

Wow, Berani Tonton Maraton Film Stephen King Bisa Dapat Rp18 Juta

Oleh: Anisa Tri K

Wartamelayu.com, Jakarta – Menyambut Halloween, sebuah perusahaan USDish menawarkan $ 1.300 atau setara 18 juta Rupiah, untuk menonton 13 film berdasarkan novel klasik karya Stephen King. Perusahaan USDish meluncurkan kompetisi ini sebelum dirilisnya film ‘It: Chapter 2’ dan ‘Doctor Sleep’.

Menurut situs webnya, USDish sedang mencari kandidat jenis tertentu untuk melakukan ‘sosial eksperimen sosial paling menakutkan musim ini. Dalam laman resminya, USDish meminta peserta yang menerima tantangan untuk membuat essai berisi alasan mengapa Anda tertarik untuk mengikuti kompetisi ini.”Ini akan menjadi cara paling menakutkan, tetapi juga paling mudah untuk menghasilkan $ 1.300,” tulis keterangan perusahaan tersebut.

Melansir dari CBC News, film-film yang harus Anda tonton meliputi: ‘Carrie,’ ‘Children of the Corn,’ ‘Christine,’ ‘Creepshow,’ ‘Cujo,’ ‘Dreamcatcher,’ ‘It,’ ‘The Mist,’ ‘Pet Sematary,’ ‘Salem’s Lot,’ ‘The Shining’ dan ‘Thinner and Misery’.

Dan USDish akan menyediakan Fitbit, hadiah bioskop dan perlengkapan bagi peserta seperti senter, selimut, popcorn, permen. Persyaratan untuk mengikuti kompetisi ini, Anda harus berusia di atas 18 tahun, dan warga negara Amerika Serikat. (RAP/PS/INI Network)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close